Neon Box Akrilik Surabaya

NEONBOX 80 x 100 cm DUA SISI dengan TIANG 

NEON BOX 80 x 100 cm DUA SISI dengan TIANG 

Neon Box Akrilik Ukuran 100 X 100

Neonbox 80×100 cm adalah salah satu media promosi yang dilengkapi dengan lampu neon atau LED untuk menekankan teks dan gambar yang terpampang. Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

NEON BOX 60 x 100 cm

Terdapat beberapa jenis neon box, termasuk neon box duratrans, vinyl/backlit, dan akrilik. Sebagai media promosi, neon box hadir dalam berbagai bentuk, antara lain:

Neon Box Bulat. Restoran atau tempat makan umumnya menggunakan neon box dengan bentuk bulat. Desain ini lebih mudah di buat dan memungkinkan ukuran neon box yang besar sesuai dengan template yang di berikan oleh penyedia jasa pembuatan neon box. Adapun keunggulan neon box bulat ini adalah desain simpel yang mudah diingat, cocok untuk brand yang ingin memberikan kesan ramah dan familia. Manfaat bagi tempat bisnis Anda dengan Neon box bulat ini adalah logo atau nama bisnis terlihat bersinar dengan efek yang menarik.

Neonbox ukuran 90 x 60 cm. Selain bentuk bulat, ada juga yang berbentuk kotak. Bentuk kotak memiliki desain yang bisa langsung digunakan. Neon box kotak memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga dapat menampung banyak informasi selain logo dan nama tempat bisnis Anda, seperti jam operasional dan alamat toko. Beberapa ukuran Neon Box Kotak ini adalah  Neon Box Kotak ukuran 80×60 cm dua sisi dengan braket, Neon Box Kotak  2 sisi ukuran 100×80 cm dengan tiang, Neon Box Kotak 200 x 80 cm satu sisi menempel tembok. Keunggulan yang di peroleh dari neon box kotak ini adalah ruang lebih besar untuk informasi tambahan seperti jam operasional dan alamat. Adapun manfaat yang di peroleh anataranya menyediakan ruang lebih untuk kreativitas dalam desain, memudahkan pelanggan mencari informasi penting.Neonbox 200x100 Cm

Neon Box Timbul Akrilik ukuran 150×80 cm. Agar neon box memiliki kesan yang ekslusif maka ada yang di sebut neon box timbul dengan ragam ukuran. Neon box dapat diisi dengan beberapa huruf di dalamnya yang di lengkapi dengan lampu neon. Setiap huruf berdiri sendiri atau bersatu untuk hasil yang mudah terbaca.Ukuran Neon Box Timbul biasanya lebih besar yaitu 150×80 cm atau 240×100 cm menempel tembok. Adapun keunggulan dari neon box ini adalah menonjolkan teks atau simbol, menciptakan kesan mewah dan eksklusif. Sedangkan manfaat yang di dapatkan bagi anda sebagai pengusaha adalah meningkatkan daya tangkap mata dan memberikan kesan estetika yang tinggi.

Neonbox 80x100 Cm

Cara Efektif dalam membuat  Neon Box Kotak Ukuran 90×60 cm yang perlu di perhatikan adalah :

  1. Perencanaan Desain yang matang. Pastikan desain neon box sesuai dengan identitas merek dan mudah di pahami oleh target audiens. Gunakan warna yang sesuai dan kontras agar informasi terlihat dengan jelas.Anda dapat mengkonsultasikan dengan kami Prisma Advertising Surabaya.
  2.  Penempatan yang Tepat. Letakkan neon box pada tempat strategis yang mudah terlihat oleh pejalan kaki dan pengendara. Pastikan pencahayaan sekitar mendukung agar neon box tetap terlihat mencolok di malam hari. Agar tujuan neon box dapat tercapai maka NEON BOX MEMILIKI UKURAN yang proporsional dengan lebar TOKO atau tempat BISNIS Anda.
  3. Perawatan Berkala. perlu dilakukan oleh pemilik nantinya agar neon box tetap efektif, lakukan perawatan secara berkala. Ganti lampu neon yang sudah mati dan bersihkan neon box dari debu atau kotoran agar tetap bersinar.
  4. Konsistensi desain dengan Branding. Pastikan desain neon box konsisten dengan elemen-elemen branding lainnya seperti logo, warna, dan tagline. Ini membantu menciptakan kesan yang seragam dan mudah di ingat. Oleh karena itu perlu di perhatikan desain Anda ketika di serahkan kepada Prisma Advertising Surabaya.
  5. Pantau dan Evaluasi. Selalu pantau efektivitas neon box melalui respons pelanggan dan data penjualan. Jika perlu, lakukan evaluasi dan perubahan desain untuk meningkatkan daya tarik.
  6. Dengan memahami keunggulan masing-masing jenis neon box dan menerapkan strategi efektif, bisnis Anda dapat memaksimalkan potensi promosi dan meningkatkan visibilitas di pasar. Bukan hanya sebagai media promosi, tetapi juga sebagai investasi dalam membangun citra merek yang kuat dan di kenal luas. Ingin meningkatkan nilai jual produk atau mengangkat level bisnis Anda maka percayakan pada Prisma Advertising Surabaya. Kami menerima permintaan desain dan ukuran sesuai kebutuhan Anda dengan harga kompetitiff.

Jasa Neon Box Kotak Klinik, Neon Box Konter, Neonbox Banner, Neonbox Akrilik Kotak Kami siap mendampingi Anda untuk meningkatkan potensi branding bisnis Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Anda dapat menghubungi kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *