Produksi Neon Box Murah Surabaya

Neon Box Surabaya, Media Promosi yang Mampu Menarik Perhatian Konsumen

Ukuran Neon Box 100 x 200 cm

Produksi Neon Box Murah Surabaya.  Neon box dapat berbentuk 1 sisi maupun 2 sisi. Jika media pemasangan neonbox langsung pada dinding, maka bentuknya adalah neon box kotak / neon box bulat 1 sisi. Namun jika pemasangan nya menggunakan tiang penyangga, maka bentuknya adalah neon box bulat 2 sisi atau neon box bulat 2 sisi bracket.

Penggunaan Neon Box sangatlah penting pada saat ini dan telah menjadi kebutuhan bagi para pebisnis yang ingin tampilan muka atau tampilan depan toko terlihat semakin jelas. Tidak hanya untuk mempercantik tampilan saja Neon Box  juga dapat dijadikan sebagai alat pemasaran secara offline.

Bisa kita lihat di setiap toko-toko seperti Babershop, Laundry, kafe, dan kantor-kantor pun menggunakan Neon Box sebagai alat memudahkan konsumen untuk menemukan dimana letak offline toko Anda berada.

Jika Anda memiliki tempat usaha yang ingin terlihat semakin menarik Anda dapat menggunakan Neon Box Akrilik untuk di jadikan penanda dari usaha Anda. Dengan tampilan yang aesthetic membuat toko Anda terlihat semakin manis warna yang cerah dan desain yang unik dengan model yang unik dapat memberikan ciri khas tersendiri.

Jasa Neon Box Surabaya Berkualitas & Terpercaya

Produksi Neon Box Murah Surabaya

Hasil Pembuatan Neon Box Bulat 1 Sisi By Prisma Advertising Surabaya. Hasil yang rapi dan nyala lampu yang merata membuat Neonbox terlihat elegan.

Penggunaan Neon Box merupakan media promosi berbentuk box atau custom yang di dalamnya di terangi dengan lampu LED Modul atau lampu TL. Neon box sendiri terbuat dari beberapa pilihan bahan seperti bahan backlite, Akrilik cutting dan full akrilik dengan pilihan tutup samping menggunakan alumunium, stainless, dan ACP.

Selain digunakan sebagai media promosi Neon Box Bulat 1 Sisi akan mempercantik tampilan depan toko Anda di malam hari. Tentunya jika didesain dengan se-menarik mungkin.

Jenis Neon Box

  1. Neon Box Duratrans
    Jenis ini merupakan material neon box dengan ketebalan yang sangat tipis sehingga hampir nampak seperti kaca. Sebagai rangka, neon box mengaplikasikan material besi hollo atau pun aluminium untuk memaksimalkan resistansinya terhadap korosi atau pun karat.
  2. Neon Box Akrilik
    neon box akrilik tentu saja berbahan dasar akrilik atau akrilik sebagai covernya. Di bandingkan dengan bahan duratrans, akrilik tentu saja memiliki ketebalan yang lebih besar sehingga dari sisi ketahanan akan benturan menjadi lebih baik
  3.  Neon Box Backlite
    neon box yang menggunakan bahan vinyl merupakan yang paling hemat. Dan karena harganya paling kompetitif dibandingkan yang lainnya, maka penggunaan neon box vinyl juga jauh lebih luas di masyarakat.                            

Nah, itu dia Jenis-Jenis Neon Box bagaimana sudah memutuskan ingin membuat neonbox yang mana ? Jangan lupa jika ingin membuat neonbox… pesan saja di kami.. kami siap menerima segala kebutuhan Anda.

Manfaat Penggunaan Neon Box Bulat Akrilik 2 Sisi Surabaya

Neon Box Bulat

Hasil pembuatan dan pemasangan Neon Box Bulat Akrilik 2 Sisi by Prisma Advertising Surabaya

 Neonbox Akrilik merupakan media penjualan yang mempunyai nilai terbaik dalam mampu mengoptimalkan lebih banyak perhatian, dan lebih banyak penjualan. Selain itu Neonbox juga memiliki manfaat lain diantaranya:

1. Menjemput Pelanggan dari Kejauhan
Neon Box mempunya daya pikat tersendiri untuk menjemput pelanggan dari kejauhan loo dan Neon Box juga akan menuntun calon pembeli menuju tempat usaha kita . Atau paling tidak seseorang yang hendak punya rencana sesuatu sudah mengingat tempat usaha kita.

2. Menarik Perhatian
Neon Box juga bisa menarik perhatian pembeli, terlebih lagi di malam hari. Di desain dengan lampu LED di tengahnya serta Neon Box juga memberikan penerang bagi identitas usahamu. Yakin nih gak mau pesan Neon box?

3. Menambah Nilai Bisnis
Neon Box memang sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Bentuk Neon Box juga bisa kamu sesuaikan dengan selera, yang pasti adanya media promosi tambahan ini nilai bisnismu kian meningkat. Calon pelanggan akan keseriusan usaha kamu. So, bisnis kamu punya value di mata calon pelanggan.

Neon box adalah media promosi yang banyak perhatian, dan lebih banyak penjualan. Dengan desain dan tampilan yang modern, pada produk-produk tersebut akan terdapat informasi yang dapat dijadikan sebagai sarana bagi Anda untuk meningkatkan pengunjung sampai 2X lipat.

Kalau sudah begini, kira-kira apakah Anda telah tertarik untuk membuat Neonbox Custom Surabaya ? Jika iya, langsung saja hubungi Prisma Advertising Surabaya.

Pesan Neon Box di Surabaya 

Untuk Anda yang ingin mempercantik tampilan depan toko Anda agar terlihat semakin ke-kinian Anda dapat hubungi kami melalui WA 0812 2846 0908 atau klik gambar dibawah ini :

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Prisma Advertising Surabaya.

Ini lah beberapa alasan yang membuat Anda harus menggunakan Jasa Prisma Advertising Surabaya, yaitu:

  1. Terpercaya. Jasa kami sangat terpercaya, hal ini dibuktikan dengan telah banyaknya pelanggan kami mulai dari bisnis lokal hingga bisnis se-level BUMN.
  2. Memprioritaskan kualitas dalam membuat sebuah Neon Box. Mulai dari kualitas bahan baku, kualitas produksi, kualitas pengemasan hingga kualitas pengiriman.
  3. Berpengalaman , hal ini terbukti dengan banyaknya pelanggan yang menggunakan jasa kami karena kami dapat memberikan neon box yang sesuai dengan keinginan mereka.
  4. Penawaran Harga Terbaik. Kami selalu memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kualitas yang akan kami berikan. Anda akan mendapatkan kualitas melebihi dari harga yang akan Anda bayarkan.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera buat Neonbox Bulat di Prisma Advertising Surabaya! pesan sekarang juga. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *