Pemasangan Neon Box Surabaya

Jasa Pemasangan Neon Box

Pemasangan Neon Box Surabaya, Prisma Advertising Surabaya adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam outdoor advertising atau outdoor promosi yang mencakup produksi dan pemasangan neon box, huruf timbul / letter timbul, papan nama / signboard, neon flek, billboard, sticker, spanduk dan pembangunan facade gedung.

Jasa Advertising Surabaya

Neon Box merupakan Media promosi berbentuk box atau custom yang di dalamnya diterangi dengan lampu LED Module atau TL. Neon box terbuat dari beberapa pilihan bahan seperti backlite, akrilik cutting, full akrilik dengan pilihan tutup samping menggunakan alumunium, stainless, dan ACP. Pemasangan bisa indoor maupun outdoor.

Jenis Jenis Neon Box

  1. Neon Box Duratrans
    Jenis ini merupakan material neon box dengan ketebalan yang sangat tipis sehingga hampir nampak seperti kaca. Sebagai rangka, neon box mengaplikasikan material besi hollow atau pun aluminium untuk memaksimalkan resistansinya terhadap korosi atau pun karat.

  2. Neon Box Acrylic
    neon box acrylic tentu saja berbahan dasar acrylic atau akrilik sebagai covernya. Dibandingkan dengan bahan duratrans, akrilik tentu saja memiliki ketebalan yang lebih besar sehingga dari sisi ketahanan akan benturan menjadi lebih baik

  3.  Neon Box Vinyl
    neon box yang menggunakan bahan vinyl merupakan yang paling hemat. Dan karena harganya paling kompetitif dibandingkan yang lainnya, maka penggunaan neon box vinyl juga jauh lebih luas di masyarakat.

Untuk Konsultasi lebih Lanjut dapat hubungi Kami
PRISMA ADVERTISING SURABAYA

Jasa Pembuatan Neon Box Surabaya

Telepon  / whatsApp : 0812 2846 0908
Alamat : Perum Kosagrha,
Jl. Medayu Selatan I No. G-12, Kel. Medokan Ayu, Kec. Rungkut
Kota Surabaya, Jawa Timur

Keuntungan Menggunakan Jasa Layanan Prisma Advertising Surabaya

  1. BEST Quality. Prisma Advertising Surabaya memperhatikan kualitas bahan baku, kualitas kerapian kerja dan kualitas kontruksi pemasangan.
  2. HARGA Kompetitif. Prisma Advertising Surabaya merupakan produsen neon box sehingga menawarkan harga terbaik.
  3. SERVICE Excellent Prisma Advertising Surabaya melayani pemesanan melalui telepon atau chat via WA. Konsumen tidak perlu repot datang ke workshop.
  4. KONSULTASI Gratis. Prisma Advertising Surabaya menyediakan konsultasi dan memberikan saran terbaik mengenai neon box yang diingkan.
  5. TEKNISI Profesional. Prisma Advertising Surabaya memiliki teknisi yang profesional dalam memproduksi dan melakukan pemasangan neon box.
  6. KIRIM ke Seluruh Indonesia. Prisma Advertising Surabaya, siap kirim pesanan neon box ke luar kota Surabaya bahkan ke luar pulau Jawa menggunakan ekspedisi yang direkomendasikan.

Untuk Konsultasi lebih Lanjut dapat hubungi Kami
PRISMA ADVERTISING SURABAYA

Alamat : Perum Kosagrha,
Jl. Medayu Selatan I No. G-12, Kel. Medokan Ayu, Kec. Rungkut
Kota Surabaya, Jawa Timur

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *